ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Home » » Cara Membuat Alexa Rank Kecil Di Blog

Cara Membuat Alexa Rank Kecil Di Blog


Cara Membuat Alexa Rank Menjadi Ramping -  Sebenarnya banyak blog lain yang membahas tentang alexa rank tapi tidak ada salahnya jika blog ini membahas kembali atau memberikan beberapa arahan dan tips agar alexa rank mengecil atau turun. Semua orang bermimpi ingin memiliki Blog yang bagus tidak terkecuali para newbie yang baru belajar pasti ingin langsung memiliki Blog atau situs yangAlexa ranknya dibawah 1 juta atau bahkan dibawah 100ribuan.

mengecilkan alexa rank blog
mengecilkan alexa rank blog

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar alexa rank ini turun dan membuat blog atau situs anda menjadi terkenal. Diantaranya adalah dengan memperbanyak jumlah artikel pada blog anda. Tapi ada juga yang menyebutkan kalau jumlah artikel pada blog itu tidak mempengaruhi besar kecil nya alexa rank. Cara yang tepat untuk membuat alexa rank kecil dapat dilakukan dengan cara cara berikut ini.

1. Mencari backlink dari situs situs yang memiliki alexa rank lebih kecil dari blog kita. 

Hal ini ternyata berpengaruh terhadap alexa blog kita sendiri, apa sebabnya karena alexa rank pada blog orang lain yang lebih kecil bisa membuat robot alexa bekerja berdampingan dengan blog yang memiliki rank lebih kecil. Setelah dilakukan pengujian terhadap blog blog yang saya gunakan untuk membuat analisis ini ternyata ada perbedaan ketika backlink dari alexa rank blog yang lebih kecil dari blog kita bisa membuat alexa rank kita juga ikut mengecil. inilah fakta yang sesungguhnya, tapi bagaimana mendapatkan backlink ini, anda bisa cari backlink dari pesan dikomentar dan lain lain. Pantes saja ketika saya memiliki blog lain dan tidak mencari backlink dari blog beralexa rendah blog saya lama sekali mendapatkan alexa rank yang kecil. dan ternyata hal ini lah yang mempengaruhi alexa blog blog lain nya.

2. Memasang widget alexa pada blog.

Ternyata sebagian besar juga bisa mempercayai kalau memasang widget alexa pada blog bisa berpengaruh terhadap besar kecilnya rank tersebut. Tidak dipungkiri emang hal itu bisa saja terjadi karena seberapa jauhpun alexa adalah robot yang bisa membuat situs yang berteman (istilahnya) dengan alexa itu sendiri maka akan dimanjakan dengan sang alexa tersebut. Maka tidak heran jika banyak blogger yang memasang widget alexa pada blog agar alexa blog mereka dapat mengecil.

3. Jangan lupa daftarkan blog anda di alexa. 

Hal ini yang paling utama, walaupun dimata google blog kita bisa dibilang yang terbaik tapi belum memiliki atau terdaftar di alexa maka hal itu bisa dibilang hal yang sia sia, karena alexa ini adalah situs yang mempengaruhi sistem kerja robot google, oleh karena itu jika alexa suatu blog bagus maka otomatis di google juga akan lebih bagus lagi. (tidak sebagian besar). Jadi jangan lupa daftarkan blog anda di alexa.


Mungkin hal pokok yang harus dijalani ketika ingin membuat alexa rank di blog menjadi ramping dan kecil hal itulah yang harus dilakukan pertama kali. karena hal itulah yang sangat mempengaruhi kinerja sebuah blog baik itu blog baru ataupun blog profesional.

Semoga artikel ini dapat membantu anda mengatasi masalah anda. Jika ada pertanyaan dan kritik silahkan kirimkan pesar lewat contact yang tersedia. Terima Kasih.

1 komentar:

  1. terimakasih, thanks banget sob...

    http://www.tokoobatku.com/obat-alzheimer-herbal/

    BalasHapus

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive


Followers